I'm Born Again?


Hello everyone...

Di penghujung tahun 2019 ini, gue punya sebuah resolusi yang mungkin bisa dibilang resolusi yang sempat 'timbul tenggelam' yaitu menulis blog dengan penuh niat dan bertahan lama. Bahkan gue sampe lupa how many times gue bikin blog - nulis blog - upload - bosen - hapus - dan bikin lagi (never ending cycle, ikr). 

Alasan kenapa gue memulai untuk bikin blog lagi berawal dari rasa kebosanan gue yang entah harus dialokasikan kemana supaya gue bisa jadi orang yang lebih produktif, atau paling ngga bisa ngeluarin suara-suara di kepala gue. Material yang nantinya pengen gue bahas di blog ini ya masih sama aja kayak blog-blog gue dulunya. Basically sih gue pengen share sesuatu yang bisa bermanfaat untuk orang-orang yang baca blog ini atau paling ngga bisa jadi sarana diskusi (ehm). 

So yeah.. i hope this one can last at least more than a month... (lol) 
See ya in another post...



Komentar